bersamaa merekaa !!

bersamaa merekaa !!
tugu muda cuy,,

Jumat, 02 April 2010

Percaya, karma itu ada buat kamu !!

Untuk kesekian kalinya,
ketika kembali lagi dirumah yg penuh pertengkaran !
Entah sudah brapa taun mengalami ini,
hari yg penuh dengan semua kata benci .
Bahkan aku lupa kapan terakhir kali mendengar ini,
dan sekarang kembali mendengarnya !
Tapi rasanya sudah berbeda,
aku sudah dewasa dan berpikir lebih dewasa untuk menyikapi sebuah masalah .
Menyerahkannya pada Tuhan !
Entah berapa waktu yg harus aku tunggu melihat dia disiksa oleh karma .
Tapi aku percaya,
suatu saat nanti dia pasti menyesal .
Entah hatinya terbuat dari apa sampai dia setega ini ?
Menangis?
Aku bahkan lupa kapan terakhir kali menangisi makhluk macam binatang seperti dia !
Aku tidak menangisi dia,
tapi aku menangis karena hidup sedarah dengan binatang seperti dia dan dia,
telah membunuh perasaan semua orang yg ada disekitarku !
Aku membenci dia,
bahkan ingin merobek perasaanya agar dia merasakan,
bagaimana rasanya hidup penuh caci dan makian !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar