bersamaa merekaa !!

bersamaa merekaa !!
tugu muda cuy,,

Kamis, 29 April 2010

::: segalanya telah kuberikan, tapi kau tak pernah ada pengertian. .

::: kau hancurkan aku dgn sikapmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku, lelah hati ini meyakinkanmu, cinta ini membunuhku. .

::: kutak mengerti cinta, indahnya hanya di awal kurasa, mengapa kau benar dan aku selalu salah. .

::: mengapa tak bisa dirimu yang mencintaiku, tulus dan apa adanya, aku memang bukan manusia sempurna. .

::: aku kan bertahan meski takkan mungkin menerjang kisahnya walau perih. .

::: kau pikir aku ini apa ?! Seenaknya saja, kau anggap b0neka, cukuplah sudah !

::: berulang kali kuyakinkan cinta ini kepadamu yg kupuja slama ini, namun terus kau menghancurkan diriku cintaku jiwaku. .

::: kembali padaku, walau sakit kukan mencintaimu. .

::: apa salahku? Kau buat begini, kau tarik ulur hatiku hingga sakit yang kurasa. .

::: sejujurnya kuingin kamu seutuhnya, namun kau buang semua harapan. .

::: tak bisa lagi mencintaimu dgn sisi lainmu, aku tak sanggup menjadi biasa aku tak sanggup. .

::: kuhanya terus berharap, suatu hari kau nanti sadari, tiada yg pernah mengerti sepertiku setulus hati mencintaimu. .

::: tiadakah ruang dihatimu untuku yg mungkin bisa untukku singgahi. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar