bersamaa merekaa !!

bersamaa merekaa !!
tugu muda cuy,,

Kamis, 11 Maret 2010

Bahagia dengan ketidaksempurnaan

Ingin seperti mereka ! Perasaan yg slalu membelenggu dihatiku dan membuatku iri . Jika aku belum sedewasa ini, aku selalu berpikir tidak pernah ada keadilan dalam hidupku . Semua berawal dari "KETIDAKSEMPURNAAN" . Aku ingin seperti mereka . Bahagia dengan segala kesempurnaan mereka . Tapi aku tidak . Kehidupanku tidak adil . Tidak ada kesempurnaan dalam setiap bagian hidupku, walaupun aku selalu berusaha tegar dan berpikir, tidak ada yang sempurna, dan Tuhan selalu punya rencana terbaik untuk kita kelak . Aku mencoba meyakinkan pikiranku . Kapan suatu saat itu datang dan akhirnya hidupku bahagia ? Kesabaran memang milik manusia yang mungkin hanya 5% saja kita menggunakannya . Ya, aku mencoba bersabar menanti kebahagianku . Walau setiap detik senyumanku aku harus menangis meratapi nasibku . Aku tidak ingin menjadi manusia paling dikasihani . Karena aku benci dikasihani . Aku benci dicap mencari perhatian mereka . Karena aku sanggup menghadapi ini semua . Tuhan sedang melihat aku begini . Ya, aku sendiri yang akan memikirkannya . Karena aku yang berhak menentukan kebahagiaanku .!! Biar keegoisan ini membuat aku bahagia . Karena aku bahagia dengan ketidaksempurnaanku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar