bersamaa merekaa !!

bersamaa merekaa !!
tugu muda cuy,,

Rabu, 03 Februari 2010

Perjalanan hari ini

hari ini saya bangun pagi sekali. mendapat sms yang langsung membuat saya ingat sesuatu. hari ini juga tanggal 4 februari adalah hari ulang tahun saya yang ke 18 tahun. pagi hari beberapa teman mengucapkan selamat pada saya termasuk orang tua saya satu hari sebelumnya. yah, paling tidak saya senang karena masih ada yang mengingat hari ulang tahun saya. pagi hari ini pula saya mendapat kado spesial sebuah boneka babi favorit saya. untung saja try out UTKnya tadi berhasil sukses karena saya berhasil mengerjakannya. ulangan praktek nosi juga alhamdulillah walaupun belum sempurna tapi paling tidak itu hasil yang bagus. di hari yag menurut saya belum spesial ini, karena saya belum mendapat kejutan apapun dari teman-teman saya. semoga hari ini, hari ulang tahun saya, banyak mendapat kejutan yang tidak pernah terkira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar